Jumat, 24 Januari 2014

Cara Buka Headlamp Captiva FL

kebetulan lampu senja saya bohlam nya putus jadi saya coba sendiri buka dan mau mengganti nya, semoga tutorial nya dapat membantu om2 semua buat buka headlamp dan mengganti bohlam yang putus. dari situ bisa ganti bohlam foglamp nya juga.

1. siapkan alat tempur seperti dibawah ini


2. buka baut yang dilingkar warna hijau seperti gambar di bawah ini.


3. setelah terbuka



4. buka lagi 4 pcs baut di atas headlamp seperti gambar di bawah ini




5. buka 3 pcs baut headlamp nya seperti gambar di bawah ini, baut kanan bawah agak tersembunyi tapi ada saya lingkarkan



6. tarik headlamp nya keluar jangan lupa buka 2 pcs soket lampu stlh lampu keluar.




7. selesai dah, nyala lagi lampu senja nya.


10 komentar:

  1. Mantabbbb .... http://yamatoikwan.blogspot.com/ :)

    BalasHapus
  2. bro, gimana bersihinnya kalo kacanya buram

    BalasHapus
  3. Om aku mau nannya aku pengguna baru captiva fl2 lampu senja dan lampu plat blakang mati tuh apanya ya om tapi indikator dashboard nyala trimakasih om

    BalasHapus
  4. sangat berguna dan bermanfaat..

    BalasHapus
  5. Terima kasih panduannya bermanfaat sekali....just do it by myself.

    BalasHapus
  6. Minta pencerahannya om,sy punya captiva diesel 2010 ,pakai ac temperaturnya naik,penyebabnya apa om,terima kasih

    BalasHapus
  7. terima kasih sangat bermanfaat semoga tambah sukses

    BalasHapus